Kamis, 30 Juni 2011

Rahasia Kingdom Hearts 2 FM+



Secret of Kingdom Hearts II Final Mix+

1. DATA BATTLE...
Data battle berlokasi di Radiant Garden (Hollow Bastion). Untuk mencapainya, bisa melewati lubang didekat depan tempat save poin yang terbuka setelah perang besar. untuk kesana, diwajibkan telah mempunyai lvl semua form minimal 5. Disana akan ada beberapa test kemampuan. Maju terus dan masuki pintu putih.
- Test 1 : melewati lubang diantara pipa-pipa.
Caranya : gunakan skill yang didapat dari wisdom form (tekan kotak). Kalau tak sampai juga, tambah dengan skill double jump (master form).
setelah itu, belok kiri dan hidupkan mesin dengan menyerangnya. Kembali dan masuki pintu dan terus hingga pintu selanjutnya.
- Test 2 : melewati dibawah pipa, dan naik ke atas.
Caranya : maju dan gunakan skill final form melewati bawah penghalang, dan tekan X utuk melompat keatas.. kalau tak sampai tambah dengan serangan akhir diudara.
ikuti arena hingga sampai pada test terakhir
- Test 3 : melompat sejauh mungkin.
Caranya : gunakan skill final form. kalau gak sampai juga, berubah aja ke final form.
Setelah ini sora akan berhadapan dengan banyak nobody yang kuat2. (2 atau 3 kali kena bisa mati kalau defense cuma sekitar 59 kebawah).
setelah mengalahkan semuanya, sora akan tiba di tempat data battle. dan tidak perlu melewati jalan tadi bila ingin pulang dan kembali lagi, karena jalan pintas menuju data battle telah terbuka.
------- Hadiah yang didapat setelah mengalahkan:
Xemnas (2wujud): +1 phisical attack
Roxas: +1 magic
Axel: +1 magic
Vexen: dapat material
Marluxia: dapat material
Demyx: +1 AP
Larxene: dapat material
Luxord: +1AP
Saix: +1 Defense
Xaldin: +1 Defense
Xibar: +1 Defense
Lexaeus: dapat material
Zexion: hmmm lupa

2. SEPHIROTH VS CLOUD
Pergi ke ujung Radiant Garden (Hollow Bastion), Kalahkan sephiroth maka kamu akan malihat pertarungan sephiroth melawan cloud dan juga mendapatkan keyblade dengan attack power 7. Mengalahkan Sephiroth tidak begitu sulit. (aku ngalahinnya pada lvl 51 proud mode sebelum mlwan Saix + defense low).
Reward: keyblade sama Drive+1.

3. MAHKOTA DAN PITA KUNING EQUIPMENT
Untuk mendapatkannya: periksalah jimmy journal. maka akan ditemukan gambar yang teracak2. susun semua gambar tersebut. Dua diantaranya adalah dapat Mahkota (+30AP) dan Pita kuning (defense:4, +25% per element).

4. TERRA FIGHT
Setelah tamat, save game dan load. maka di disney castle akan ada event di ruang bawah. masuk ke portal disana, dan kamu akan berhadapan dengan Terra.

0 Your Komentar:

Posting Komentar